Ketahui Beberapa Cara Ungkapan Sayang dan Cinta Buah Hati Pada Anda

Nugroho Helmy CahyoTips dan InfoLeave a Comment

Memiliki buah hati ditengah-tengah keluarga tercinta yang begitu anda banggakan, tentu menjadi kebahagian yang besar.

Apalagi kehadiran si buah hati ini adalah doa panjang yang lewat perjuangan keras baru saja anda dapatkan. Tentu saja, cinta anda kepada si buah hati akanlah sangat besar. Tak heran jika anda akan begitu sangat memperhatikan dan mengawasi si buah hati dengan sangat seksama. Cinta yang begitu besar kepada si buah hati inilah yang membuat anda akan merasa khawatir jika si kecil berada dalam bahaya atau ada suatu hal yang bisa mengancam keselamatannya.

Selain itu, sebagai orangtua, kita tentu ingin jika buah hati yang begitu kita kasihi juga memiliki rasa yang sama terhadap diri kita sebagaimana kita mencintai mereka dengan begitu besar. Akan tetapi, anak-anak terutama anak bayi tentu saja belum dapat mengungkapkan perasaan dan kasih sayangnya lewat kata-kata.

Nah, saat hal ini terjadi pernahkah terlintas dalam benak anda sebuah perasaan dimana anda merasa apakah si kecil tidak mencintai anda sebagai orangtuanya? Ataukah karena sikap si kecil yang seringkali rewel pada saat yang tidak tepat seperti anda sedang lelah, pusing atau bahkan stress, membuat anda meragukan kasih sayang mereka terhadap anda? Dan pernahkan anda ingin mengetahui cinta kasih dari si buah hati, meski mereka belum bisa mengungkapkannya dalam kata-kata? Jangan khawatir ataupun risau, meski perilaku si buah hati seringkali menunjukan kekesalan atau rewel saat anda sedang dalam kondisi yang stress. Namun ini bukan berarti mereka tida mencintai anda.

Sebagai anak, rasa cinta mereka terhadap anda tentu saja besar, bisa dibilang rasa cinta yang mereka miliki hanyalah dicurahkan untuk anda. Akan tetapi mereka hanya belum bisa menunjukannya dan mengekspresikannya dengan ungkapan yang tepat. Untuk membuktikan hal ini anda bisa melihat ketika si kecil ditinggal atau saat mereka bangun dari tempat tidur dan tak mendapati anda berada disamping anda, mereka akan langsung menangis. Hal inilah yang menjadi bukti bahwa mereka mencintai anda dan hanya anda yang mereka inginkan. Untuk itu, jangan pernah meragukan besarnya kasih sayang dan cinta mereka terhadap kita.

Berikut ini kita pelajari beberapa cara yang dilakukan anak-anak untuk mengungkapkan cinta terhadap orangtuanya.

Terkadang orangtua merasa bingung untuk mengetahui apakah anak yang mereka besarkan memiliki rasa cinta yang besar terhadap ayah dan ibunya. Untuk itulah, mengetahui beberapa cara anak mengungkapkan cinta pada orangtua, diharapkan mampu menjawab rasa penasaran anda.

(Visited 226 times, 1 visits today)

Leave a Reply